Peminum Kencing Onta Mendukung Prabowo

Bachtiar Nasir
Bachtiar Nasir Minum Kencing Onta
Yang paling saya ingat dari Bahtiar Nasir adalah, dia seorang peminum kencing Onta yang fasih. Saya masih ingat video BN ketika meneguk langsung kencing Onta di padang pasir.
Setelah video itu viral, saya ingat, ada pengajian di Masjid Pondok Indah yang membahas soal kencing Onta. Pembicaranya, ya Bahtiar Nasir itu.
Iya, Onta adalah hewan gurun yang pernah jadi tunggangan Nabi. Tapi, yang namanya kencing ya, tetap kencing. Kotoran. Najis. Hooeekk!
Kini BN mendukung Prabowo.
Saya gak membahas tokoh penganjur khilafah itu kini mendukung Prabowo. Saya hanya membayangkan, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi pipis Onta.
Pertama, pastikan Ontanya tidak menderita diabetes. Kalau Onta diabetes, rasa kencingnya mungkin agak manis-manis sepet. Gak baik buat kesehatan.
Kedua, perlu juga diperhatikan Onta-onta tidak menderita anyang-anyangan. Onta penderita anyang-anyangan kencingnya cuma sedikit. Itupun ngicrit-ngicrit. Susah menampungnya.
Ketiga, air kencing yang diminum sebaiknya dari Onta jantan. Alasannya jauh lebih mudah menampungnya. Bukan apa-apa. Onta jantan kalau kencing berdiri. Sedangkan Onta betina kencingnya jongkok. Susah untuk ditampung.
Keempat, campur kencing tersebut dengan susu Onta. Ini perlu dilakukan agar tidak sama dengan anak Onta. Anak Onta hanya mengkonsumsi susu induknya. Bahtiar Nasir mengkonsumsi susu plus air kencing.
Terakhir. Pastikan saja Onta-onta itu tidak mengkonsumsi pete dan jengkol.
"Mas, kalau Ontanya pakai diapers. Cara minumnya dari hasil perasan, kan?," tanya Abu Kumkum.
"Gak usah diperas juga gak apa-apa, kang. Copot diapersnya. Colok dengan sedotan. Lalu kenyot sampai puas," sambung Bambang Kusnadi.
Entahlah. Kok kedua teman saya hapal banget soal tata cara minum kencing Onta. Apa mereka pernah ikut pengajian kencing itu, ya?

0 komentar

Tulisan Populer